3 Cara Mudah Ganti Dan Pindah Akun Mobile Legends



3 Cara Mudah Ganti Dan Pindah  Akun Mobile Legends Bagi anda yang ingin Cara pindah atau ganti akun ML, bind account, cara logout, transfer akun Mobile Legends di handphone lama/baru dengan mudah ada banyak cara nih, saya kasih tahu yang paling mudah dulu klo masih gagal tenang masih banyak cara, ini dia


3 Cara Mudah Ganti Dan Pindah  Akun Mobile Legends


1. Login Mobile Legends.
2. Tap Avatar Profile.
3. Klik Account Setting.


4. Klik Login to the existing account.


5. Klik Moonton Account.


6. Klik Forgot password?
7. Masukkan email.


7. Klik Submit.


8. Klik Continue.


9. Login gmail.


10. Klik donotreply dari mail Moonton Team.


11. Klik Change now.


12. Masukkan Password baru 2x.


13. Klik Confirm.


14. Klik Confirm lagi.



Cara Kedua Ganti Dan Pindah  Akun Mobile Legends

Mengkaitkan Akun Mobile Legend dengan Facebook

Untuk ganti akun, pertama-tama kamu perlu bind akun fb kamu dengan mobile legends. Adapun caranya sebagai berikut ya sobat.

1. Langkah pertama kamu dapat klik profil yang ada di pojok kiri atas, lalu klik akun.
cara ganti akun ml di android terbaru

2. Selanjutnya kamu dapat klik bind / kaitkan akun, untuk memulai mengaitkan atau integrasi facebook dengan akun ml.

cara mengganti akun mobile legends

3. Nah baru kamu dapat klik akun facebook, atau akun vk. Saya sarankan guanakn facebook yang umum dipakai.
cara mengaitkan akun mobile legends

4. Nah jika kamu sudah berhasil mengaitkanya dengan akun facebook, maka akan muncul tampilan seperti berikut.
cara mengaitkan akun mobile legends

Mengganti Akun Mobile Legend

Jika kamu sudah melakukan cara di atas, baru kamu bisa menganti akun ml / mobile legends dengan mudah, untuk caranya silahkan ikuti cara berikut ini ya kak.
1. Bukalah game Mobile Legends kamu.
2. Ketika sudah masuk dalam game, silahkan sobat klik foto profil kalian yang ada di sebelah kiri atas.
cara ganti akun mobile legends di android terbaru

3 Selanjutnya, akan muncul beberapa opsi di layar, klik dan masuk pada akun yang sudah ada.
cara mengganti akun mobile legends di hp android

CATATAN : Jangan pernah mencoba unbind akun kamu dari Facebook, sebab akibatnya yaitu akun lama kamu akan tertimpa akun baru dan hilang.

4. Pilihlah akun Facebook atau google play store (bebas), jika kamu awalnya mendaftar dengan akun facebook maka klik google play store. Jika kamu daftar dengan google play store kamu dapat pilih facebook.

Contoh : Nah disini saya awalnya mendaftar dengan akun fb, maka saya akan hubungkan dengan akun google playstore.

cara ganti akun ml paling mudah

5. Kemudian akan ada opsi pemilihan aku, pilih sesuai yang kamu inginkan lalu klik OK.
6. Lalu akan muncul notifikasi, kamu dapat klik OK untuk melanjutkan dan ganti akun ml.
cara pindah akun mobile legends

Terima Kasih jangan lupa mabar bareng saya id:anakcerdas (Tank & Mage) 

Cara Buat Titik titik Daftar Isi di Microsoft Word Semua Versi



Bagaimana Cara Untuk Membuat Titik titik Daftar Isi di Microsoft Word 2007, 2010, 2013, 2016 lengkap dengan gambar di ms word, kegunaan sangat berguna untuk makalah, skripsi, kliping, jurnal dan masih banyak lagi, ini dia caranya.


Cara membuat titik-titik daftar isi di ms word 2007



1.      Bukalah Microsoft Office Word di komputer teman-teman sehingga muncul lembar kerja yang masih kosong. Dan, pastikan bahwa Rulertelah aktif. Jika belum, silahkan klik ribbon View lalu centang pilihan Ruler.


2.      Setelah itu, ketikkan “Daftar Isi” pada bagian awal paragraf pada lembaran kerja Ms. Word 2007 yang di-rata tengahkan. Kemudian pada paragraf kedua ketikkan “Pendahuluan”. 

Lalu, klik pada area Ruler berwarna putih sehingga muncul tanda seperti “L” yang berwarna hitam. Buatlah tanda tersebut sebanyak 2 buah yaitu dengan cara kelik satu kali pada bagian Ruler tersebut. Dan aturlah posisinya seperti gambar berikut ini.





3.      Berikutnya adalah klik dua kali tanda “L” yang berada di sebelah kiri, sehingga muncul jendela tab seperti gambar dibawah ini.
Lalu aturlah sebagaimana berikut:
a.       Pada bagian tab Stop Position dan Default Tab Stop abaikan saja.
b.      Pada Alignment klik Right
c.       Pada tab Leader pilih No. 2.....
d.      Klik tombol Set
e.       OK
Setelah melakukan langkah diatas, perhatikan bahwa tanda “L” diatas sebelah kiri telah berubah posisi menjadi terbalik. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat gambar berikut.

4.      Langkah selanjutnya, posisikan kursor pada “Pendahuluan”. Lalu, klik tombol TAB terdapat di keyboard, maka dengan otomatis titik-titik tersebut keluar sampai tanda “L” yang terbalik seperti pada gambar berikut ini.

5.      Selanjutnya, tkan tombol TAB kembali sehingga kursor meloncat ke tanda “L” yang kedua, dan ketikkan nomor halamannya.

Setelah berhasil membuat titik-titik dan mengisi nomor halaman pada “Pendahuluan” maka tidak perlu lagi mengulangi langkah diatas. Yang perlu dilakukan adalah melanjutkan pengetikan elemen dari Daftar Isi tersebut, seperti “Pendahuluan”, “latar belakang” dan seterusnya yang disesuaikan dengan aturan pembuatan karia tulis lainnya.

Cara Membuat Daftar Isi Otomatis di Microsoft Word 2010


  • Buka makalah atau skripsi yang akan dibuatkan daftar isi, kemudian tandai seluruh bab dari bab I sampai dengan daftar pustaka (hanya babnya saja). Kemudian di menu Home – Style, klik tanda jarum dan klik Save Selection as a New Quick Style. Kemudian beri nama Style sesuai keinginan Anda, dan klik OK/Save.
cara membuat daftar isi otomatis_1
  • Masih dalam posisi heading tertandai, klik menu References – Add Text – dan beri tanda pada opsi Level 1.
cara membuat daftar isi otomatis_2
  • Selanjutnya tandai semua sub heading di makalah Anda, kemudian di menu Home – Styles klik opsi Heading 2. Jika formatnya berubah, Anda boleh memperbaiknya secara manual.
Cara Membuat Daftar Isi Otomatis di Microsoft Word 2010
  • Masih dalam posisi sub heading tertandai, klik menu Reference – Add Text, kali ini posisikan ke opsi Level 2.
cara membuat daftar isi otomatis_4
  • Sekarang buatlah sebuah halaman baru di bagian paling atas dengan heading Daftar Isi, lalu klik menu References dan jarum kecil di opsi Table of Contents dan klik Insert Table of Contents.
Cara Membuat Daftar Isi Otomatis di Microsoft Word 2010
  • Ketika muncul jendela baru, biarkan pengaturannya seperti default dan klik saja tombol OK.
Cara Membuat Daftar Isi Otomatis di Microsoft Word 2010
  • Taraaa…. sudah jadi!
Cara Membuat Daftar Isi Otomatis di Microsoft Word 2010
Anda baru saja berhasil membuat daftar isi secara otomatis di Microsoft Word 2010. Silahkan dicoba lagi bagi yang belum.
Cara Buat Titik titik Daftar Isi di Microsoft Word 2013

Gambar
Klik “page break” caranya klik insert page break ( pojok kiri atas paling bawah). Lihat gambar!
Gambar
Lalu ketik “DAFTAR ISI”. Sesuaikan letak dan ukuran.
Setelah itu cari halaman yang ada BAB atau Sub Bab yang akan ada di daftar isi. Blok BAB I PENDAHULUAN, klik create new style. Isikan nama style sesuka anda. Atau biarkan menjadi style 1. Lakukan hal yang sama untuk Bab berikutnya ( BAB II, III, dst). Lihat gmbar!
 Gambar
Gunakan cara yang sama untuk sub bab atau yang lainnya. Namun perlu diingat setiap format yang sma maka tidak perlu meng-create new style tinggal pakai saja style yang sama. Misal untuk BAB II, III dst..menggunakan Style 1. Untuk sub bab , blok sub bab misal Latar Belakang, create new style isikan sesuka hati tpi harus berbeda dengan Bab . lakukan hal yang sama untuk yang lainnya. Yang terpenting adalah pengelompokannya!
Jika sudah, kembali kehalaman Daftar isi lalu klik “REFERNCES”-Table of Content-Custom Table of Content. Pilih option, hilangkan Toc level pada style yang tidak anda buat ( misal heading 1,2,3 dst). Cari style yang baru saja anda buat lalu masukan nilai TOC levelnya mulai dari 1,2,3..dst sesaui jumlah style yang anda buat. Lalu ok. Ok lagi. Lihat gambar!
 Gambar
Hasilnya “ GUBRAK” otomatis Daftar isi + halaman sudah jadi……..
Gambar
Selamat mencoba!!!
Cara Buat Titik titik Daftar Isi di Microsoft Word 2016


Membuat Daftar Isi Secara Manual

Cara manual yang satu ini bisa kamu gunakan apabila laporan yang kamu buat termasuk sederhana dan tidak memiliki subbagian.
Cara ini juga bisa digunakan untuk semua versi Word, sehingga sangat praktis untuk digunakan.

Langkah 1 - Mengatur Right Tab

Cara Membuat Daftar Isi 1 6a857
  • Hal pertama yang harus kamu lakukan setelah membuka dokumen adalah dengan menekan ikon Tab yang terletak di pojok kiri atas (di bawah ikon Paste).
  • Klik sampai berpindah menjadi Right Tab.

Langkah 2 - Mengatur Posisi Right Tab

Cara Membuat Daftar Isi 2 E1859
  • Selanjutnya, tentukan posisi Tab melalui ruler yang ada di atas dokumen. Nantinya, kamu bisa menaruh nomor halaman secara rapi di sini.
  • Untuk memunculkan ruler, kamu bisa membuka tab View > Show > Ruler.

Langkah 3 - Memunculkan Titik-Titik Secara Rapi

Cara Membuat Daftar Isi 3 B1a0a
  • Jika sudah, klik dua kali pada Tab tersebut hingga muncuk menu pop-up seperti di atas. Pilih opsi kedua untuk memunculkan titik-titik.

Langkah 4 - Membuat Daftar Isi

Cara Membuat Daftar Isi 4 900a3
  • Selanjutnya, kamu tinggal memasukkan isi daftar isi. Setelah memasukkan judul bagian, tekan tombol Tab pada keyboardmu untuk memunculkan titik-titik.
  • Masukkan angka halaman yang sesuai dengan judul bagian tersebut, selesai!
Word sebenarnya juga menyediakan fitur membuat daftar isi secara manual yang lebih mudah. Kamu bisa melihat caranya pada poin di bawah ini.

Membuat Daftar Isi Secara Otomatis

Jika isi laporan kita berisikan subbagian yang cukup banyak, bagaimana agar daftar isi kita bisa tetap rapi? Kamu bisa membuat daftar isi secara otomatis, geng!
Caranya juga enggak kalah gampang kok, kamu cukup memperhatikan langkah-langkah yang ada di bawah ini.

Langkah 1 - Mengatur Heading

Cara Membuat Daftar Isi 5 B3cbf
  • Sebelum membuat daftar isi, kamu harus menggunakan Heading agar bagian dan subbagian laporanmu terbaca oleh Word.
  • Caranya adalah dengan menggunakan fitur Styles yang terletak di tab Home.
  • Pilih Heading 1 untuk bagian utama, Heading 2 untuk subbagian, dan seterusnya (Heading 3, Heading 4) jika masih ada subbagian yang lebih kecil.

Langkah 2 - Meletakkan Daftar Isi

Cara Membuat Daftar Isi 6 3997f
  • Masuk ke tab References, pilih Table of Contents.
Cara Membuat Daftar Isi 7 Bec7f
  • Pilih daftar isi yang ingin kamu gunakan. Untuk daftar isi otomatis, gunakan opsi pertama atau kedua. Kalau kamu ingin membuat daftar isi secara manual, pilih yang Manual Table.

Langkah 3 - Daftar Isi Jadi

Cara Membuat Daftar Isi 8 581d1
  • Daftar isi akan langsung jadi seperti gambar di atas, geng! Kamu bisa melakukan sedikit modifikasi seperti mengganti kata Content menjadi Daftar isi.

Langkah 4 - Melakukan Update Terhadap Tabel

Cara Membuat Daftar Isi 9 376c2
  • Jika kamu melakukan beberapa perubahan pada dokumenmu sehingga ada perubahan pada daftar isinya, kamu cukup mengklik tabel dan menekan tombol Update Table yang ada di pojok kiri atas.
  • Akan muncul dua opsi pilihan, antara melakukan update hanya nomor halaman atau keseluruhan tabel.

NB: Untuk Office Versi Lama

  • Jika kamu menggunakan Word 2003, pilih Insert > Reference > Index and Tables. Klik Table of Contents.
  • Jika kamu menggunakan Word 2007, 2010, atau 2013, caranya sama seperti langkah-langkah di atas.

Akhir Kata

Gimana, mudah bukan cara membuat daftar isi di Office Word? Memang tidak semudah membuat tabel, tapi masih termasuk gampang, kok.
Dengan menerapkan cara-cara di atas, Jaka jamin laporanmu akan semakin rapi dan enak dilihat!

Cara Paling Mudah Bikin Startup Sendiri


Ihsan Magazine - Menjamurnya startup di Indonesia adalah angin segar bagi semua kalangan mulai dari pengganguran, karyawan, ibu rumah tangga hingga perusahaan kecil menegah.

Membangun sebuah startup memang tidak mudah, ada banyak halangan dan cobaan butuh waktu dan tenaga lebih, anda tidak bisa tidur nyaman dan masih banyak lagi.

tetapi jika anda konsisten dan serius, belajar dari kesalahan dan mampu bekerja sendiri maupun di dalam tim, maka Insya Allah anda akan sukses.

Disini saya akan share beberapa tips dan trik membangun startup paling gampang dan paling mudah yang biasa diambil oleh para unicorn & decacorn dulunya hingga menjadi seperti sekarang ini, yaitu:

Cara Paling Mudah Bikin Startup Sendiri

Carilah Masalah Yang Anda Temui & Rasakan Sehari – hari


Pada dasarnya, perusahaan startup adalah sebuah perusahaan yang menggunakan teknologi untuk menyelesaikan masalah yang ditemui di masyarakat sehari – hari.

Oleh karena itu, anda dapat memulai memikirkan konsep startup anda dari apa yang anda rasa ‘masalah’ dan butuh diselesaikan dengan bantuan teknologi.

Contohnya Travis Kalanick dan Garrett Camp menciptakan Aplikasi Uber karena mereka kesulitan untuk memesan taksi. Mereka meyakini itu adalah sebuah masalah yang sering ditemui di masyarakat sehari – hari.


Carilah Co-Founder Dari Lingkungan Anda Terlebih Dahulu


Setelah memiliki ide, carilah seseorang untuk membangun startup bersama anda. Hal ini sangat penting di fase awal membangun sebuah startup saat dibangun dari 0 (nol) karena anda tidak dapat menjalankan dengan sendirian.

Anda dapat mencari seorang co-founder atau wakil anda dari lingkungan terdekat anda terlebih dahulu. Bisa dari teman hingga seseorang yang anda ketahui saat bertemu di sebuah event startup.

Mulailah Membangun Pelan – Pelan


Mungkin banyak yang berpendapat jika untuk memulai sebuah startup membutuhkan hal – hal yang luar biasa ribet.

Seperti misalkan dana yang besar hingga anggota tim yang besar. Sebetulnya, anda dapat memulai dari hal – hal yang kecil terlebih dahulu. Seperti misalnya buatlah terlebih dahulu aplikasi atau website yang sederhana (tahap beta) dengan dana yang seminim mungkin. Selanjutnya, anda baru membuatnya semakin kompleks seiring berjalannya waktu & permintaan.

Anda juga dapat mengikuti seminar atau workshop yang berkaitan tentang startup. Banyak sekali seminar atau workshop yang memberikan pemahaman membangun startup dari berbagai sisi, mulai dari membangun konsep, Human Resource, Finance, hingga Programming!

Mintalah Feedback Dari Konsumen Anda


Memulai & membangun startup tidak akan bisa lepas dari feedback user startup anda. Karena anda harus terus memahami apa yang diminta & dibutuhkan oleh audience anda.

Pada saat tahap beta atau pre-launching, dengan cara ini anda akan terus membangun startup anda dengan customer-oriented yang mempunyai kesempatan besar untuk memiliki customer yang loyal terhadap startup anda.

Bangun Relasi & Berkolaborasilah!


Sama seperti manusia yang tidak bisa survive jika hanya sendirian. Startup pun juga membutuhkan pihak lain untuk terus bisa survive & sustainable, apalagi jika anda benar – benar membangun startup dari nol. Oleh karena itu, anda membutuhkan relasi dengan cara terus menerus mengembangkan networking anda.

Dengan relasi yang luas, anda memiliki banyak opsi kesempatan untuk berkolaborasi dengan pihak lain untuk menghasilkan kerja sama yang sama – sama menguntungkan.


Saran saya Pribadi:

Seberapa Besar Tekad Andalah yang Menentukan Kesuksesan

Membangun sebuah startup itu adalah pekerjaan yang sulit yang membutuhkan tekad kuat dan mental baja.

Terlebih jika tidak memiliki modal kemampuan sebagai coder, programmer ataupun developer.

Namun demikian jangan jadikan kelemahan yang ada pada diri Anda itu semua sebagai alasan untuk menghambat keinginan Anda mendirikan startup.

Justru kelemahan yang ada pada Anda tersebut jadikan sebagai pemantik semangat Anda dalam mengembangkan startup. Kelemahan itulah yang seharusnya membuat semangat Anda berlipat-lipat dalam membangun startup. Buktikan bahwa Anda pun juga mampu mendirikan startup teknologi yang bagus untuk masyarakat.

Pahami ini sebelum membuat startup:
  • Apa itu Startup
  • Apa itu Pitchdesk
  • Apa itu Quotation
  • Apa itu Breakdown
  • Apa itu SOW (Scope of Work)
  • Bagaimana cara berkolaborasi
  • Siapakah anda? Hustler/Hipster/Hacker?
Ingat yang dicari INVESTOR adalah : Masalah, Solusi, Revenue!

Dan saya aktif di Telegram banyak grup startup yang akan membantu anda dalam inkubasi, semintar, dan lain lain sebagainya, Selebihnya anda bisa artikel menarik yang satu ini:

https://www.domainesia.com/tips/3-cara-membuat-startup-sederhana/

di artikel kedepan saya akan bahas soal inkubasi startup dan revenue.